Program Pilihan MNCTV Meriahkan Tahun Baru

Jum'at, 26 Desember 2014 - 09:44 WIB
Program Pilihan MNCTV...
Program Pilihan MNCTV Meriahkan Tahun Baru
A A A
MENYAMBUT datangnya Tahun Baru 2015, PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk menggandeng stasiun televisi MNCTV menggelar Panggung Musik Akbar .

Panggung musik ini akan menampilkan artis-artis kondang Tanah Air dari genre musik pop sampai dangdut. Konser musik ini bakal digelar selama dua hari berturut-turut. Konser pertama digelar pada Selasa (30/12) bertajuk Ekspresi Cinta . Sementara konser kedua akan digelar pada Rabu (31/12) dengan tema Resolusi 2015 . Panggung pagelaran ini akan dibuka di lapangan teater mobil Taman Impian Jaya Ancol.

Production Division Head MNCTV Yoyon Ukhrawinata mengatakan, acara ini merupakan salah satu komitmen MNCTV terhadap musik dangdut, namun kita juga akan menghadirkan penyanyi ataupun band di luar genre musik dangdut, seperti Armada, Last Child, dan The Virgin. Acara memeriahkan Tahun Baru ini akan semakin spektakuler dengan kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama dan legenda dangdut Rita Sugiarto.

“Kami akan sajikan acara panggung tahun baru ini selama dua hari, pada Selasa-Rabu (30-31/12). Makanya, enggak tanggungtanggung, kami hadirkan raja sekaligus ratunya,” ujar Yoyon kepada KORAN SINDO saat konferensi pers acara panggung Tahun Baru ini di restoran Telaga Sampireun, Ancol Jakarta, Selasa (23/12) petang. Yoyon berharap program panggung musik akbar ini dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia.

“Semoga acara ini dapat memberikan kontribusi besar pada Ancol, dan memberikan kontribusi positif di seluruh Indonesia,” papar dia. Yoyon memaparkan, dua program musik unggulan akan ditayangkan langsung oleh MNCTV dari lapangan Sentral Parkir B atau Eks. Lapangan Teater Mobil Ancol Taman Impian pada Selasa-Rabu, (30-31/12). Ekspresi Cinta akan disiarkan langsung pada Selasa (30/12) pukul 21.30 WIB menghadirkan Last Child, The Virgin, Trio Macan, Imey Mey, Duo Anggrek, Ratu Goyang Gosip (RGG), dan Oge Arthemus.

Dipandu oleh Denny Cagur dan Dede. Dilanjutkan pada Rabu (31/12) mulai pukul 21.00 WIB sajian musik Sensasi 2015 akan menemani pemirsa menunggu detik-detik pergantian tahun. Tayangan berdurasi 3,5 jam ini menghadirkan Rhoma Irama & Soneta, Ridho Rhoma, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindaz, dan Limbad.

Acara ini akan dipandu oleh Andika Pratama, Ussy Sulistyawati, dan Dede. Tak hanya itu, untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2015, MNCTV juga telah menyiapkan serangkaian program istimewa, yakni berbagai program animasi spesial, layar Bollywood, hingga Kilas Balik 2014 , yang ditayangkan mulai Senin (29/12) hingga 2 Januari 2015.

Tak ketinggalan, berbagai program acara televisi animasi spesial seperti Disney junior, Upin & Ipin, Pada Zaman Dahulu Kala, Adit & Sopo Jarwo, danBoboi Boy akan menghibur pemirsa mulai Rabu (31/12) hingga Jumat (2/1/2015). Bagi pencinta sinema Bollywood, Ie akan hadir di tengah pemirsa pada Kamis (1/1/2015) pukul 00.30 WIB. Diperankan oleh Saif Ali Khan, Akshaya Khanna, dan Bipasha Basu.

Berbagai peristiwa yang terjadi pada 2014 akan terangkum pada Kilas Balik 2014 yang tayang Rabu (31/12) pukul 11.00 WIB. Sementara berbagai peristiwa yang terjadi di kalangan selebriti dapat disaksikan pada Pose dan Tuntas Spesial Kaleidoskop pada Senin-Rabu,(29-31/12).

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)